TRAINING CAMP 1 : Jalan Kp.Kramat No.222 RT.05 RW.004 Kel.Setu Kec.Cipayung Jakarta Timur

TRAINING CAMP 2 : Perumahan BPS Jl. Griya Statistik Raya No.2, Cilangkap, Kec. Tapos, DEPOK

KATA SAMBUTAN KETUA LEMBAGA

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan hidayah-Nya sehingga website ARTEC ini bisa diterbitkan. Harapan kami semoga website ini dapat menjadi media informasi kepada masyarakat tentang ARTEC.
ARTEC adalah merupakan salah satu Lembaga Training dan sertifikasi yang memiliki lisensi untuk melakukan ujian mandiri dari Certiport. ARTEC telah berdiri dari tahun 2013 dan melakukan Re-Branding di tahun 2017. dalam perjalanannya ARTEC telah melalui perjalanan panjang dan berliku telah dilalui dalam upayanya ikut terlibat mentransformasikan pengetahuan di bidang rekayasa dan keteknikan guna mengabdikan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi bangsa, negara dan umat manusia.
Saat ini ARTEC memiliki enam divisi training (Mekanikal, Sipil, Elektrikal, Arsitektur, Project Planner dan Proses), jumlah pengajar yang dimiliki saat ini berjumlah 15 orang dan jumlah siswa terdaftar di ARTEC sampai Juni 2023 adalah 1650 siswa yang tersebar di seluruh penjuru tanah air dan juga di manca negara.

Dalam upaya tetap menjaga mutu pendidikan agar sejalan dengan kebutuhan dunia kerja, ARTEC secara terus-menerus meningkatkan mutu pendidikan melalui pelaksanaan audit internal yang ketat serta dengan memberikan sertifikasi internasional bagi siswa yang telah siap menempuh ujian. Semua ini adalah upaya secara terus-menerus untuk dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mutunya diatas rata-rata yang dibutuhkan dunia kerja Nasional.

Demikian sepatah kata dari kami, semoga hubungan dengan masyarakat Indonesia (Industri, pemerintah pusat dan daerah, masyarakat umum) yang merupakan stakeholders ARTEC dapat terbina lebih meningkat dalam upaya bersama mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

General Manager


Muhammad Mustolihudin,S.T.
Adhyasta Rekatama Technical Education Center

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates